Waktu berbuka masih sekitar beberapa jam lagi, boring rasanya, lontang-lantung di rumah. Ngotak-ngatik tampilan situs web juga mulai menemukan titik buntu, entah mau dioprek kayak gimana lagi tampilannya.

Oiya, hari ini (30/05) ada acara buka puasa dengan teman-teman TF-C 2014. Baik yang sudah alumni atau yang masih proses finishing menuju lulus. Seperti acara bukber lainnya. Mungkin acara dimulai sekitar jam 16:00 WIB atau lebih. Sembari mengulur waktu, cari tempat nongkrong aja. Ke WiFi ID Korner Tropodo.

Jarak antara rumah ke WiFi ID Korner Tropodo berjarak sekitar 15,7 KM. Cukup memakan waktu sekitar 37 menit-an. Tapi, kenapa harus WiFi ID Korner Tropodo dari pada WiFi ID Korner Sukodono yang jaraknya hanya sekitar 1,2 KM dari rumah atau WiFi Korner Gedangan?

WiFi ID Korner yang beralamat di Plasa Telkom, Wisma Tropodo, Kec. Waru ini berbeda dari ke-2 WiFi ID Korner yang sudah saya sebutkan tadi. Baik fasilitas maupun suasananya. Adem adem adem.

Adem yang saya maksudkan diatas tidak lain karena udara di WiFi ID Korner ini tergolong sejuk, meskipun disiang yang amat terik. WiFi ID Korner Tropodo dibangun diantara gedung kantor Plasa Telkom Tropodo dan pabrik di sebelahnya. Sehingga baik saat matahari terbit maupun terbenam, cahayanya tidak sampai diatas ubun-ubun.

Disamping itu, terdapat fasilitas berupa kamar mandi, tempat wudu dan musala yang terletak didalam gedung Plasa Telkom. Jangan khawatir, pengunjung WiFi ID Korner bisa kok pakai fasilitas tersebut dan mematuhi peraturan yang berlaku.

Tempat pengunjung dibagi menjadi dua, lesehan atau duduk di kursi yang telah disediakan. Semua dilengkapi dengan stop kontak yang siap menghidupkan perangkat digital Anda. Mungkin tidak 24 jam.

Urusan cemilan, Anda tidak perlu khawatir, di WiFi ID Korner Tropodo juga tersedia kafetaria kecil yang berdekatan dengan pos satpam. Mau nyemil mie instan, jajanan, ciki-ciki atau minum es teh, kopi, air mineral maupun softdrink juga bisa.

Di bulan puasa seperti ini, bagi Anda yang ingin berkunjung kesini, waktu yang saya rekomendasikan sekitar jam 13:00 hingga jam 18:30. Jangan sendirian, ajak juga teman-teman Anda.

Demikian ulasan singkat saya tentang WiFi Korner Tropodo. Kurang lebihnya saya mohon maaf. Selamat berbuka puasa.

Share This